• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Balad Kang Tejo Deklarasi Dukung Acep Jamhuri-Gina Fadlia Swara

    Minggu, 15 September 2024

     


    Restorasi.id- Tokoh masyarakat H. D. Sutejo MS bersama ratusan perwakilan anggota LSM Barak Indonesia antusias gaungkan nama Balad Kang Tejo deklarasikan dukungan terhadap Acep Jamhuri-Gina Fadlia Swara di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024.


    Ketua Umum LSM Barak Indonesia, H. D. Sutejo MS dalam sambutannya mengatakan, Relawan Balad Kang Tejo dilarang melakukan caci maki pada saat mensosialisasikan Acep-Gina ke masyarakat. 


    "Balad Kang Tejo jangan ada yang caci maki. Kita fokus saja pemenangan Acep-Gina," kata H. D. Sutejo MS, saat Deklarasi Relawan Balad Kang Tejo di Purwasari, Minggu (15/9/2024).


    Dia menegaskan, jika ada orang yang mencoba mengganggu Acep-Gina, maka Balad Kang Tejo akan menjadi garda terdepan untuk membela.


    "Mulai saat ini, kita tegaskan, kalau ada orang yang mau diskualifikasi Acep-Gina, kita datang ke KPU bareng-bareng. Mari kita sama-sama lawan," ucapnya.


    Lebih jauh ia menekankan, katanya mereka jago, tapi minta diskualifikasi.


    Bakal calon bupati (Bacabup) H. Acep Jamhuri menyampaikan, atas izin Allah SWT, Insha Allah Bi'idznillah perjuangan Acep-Gina akan sesuai harapan masyarakat.


    "Nanti pada saatnya pada 27 November, ajak batur sakasur, ajak batur sadapur, ajak batur sasumur jeung salembur keur nyoblos Acep-Gina. Kade ulah aya batur asup nu nyieun urang ancur," tutur Acep, dengan ciri pidatonya yang selalu menggunakan Bahasa Sunda.


    Sebagai pensiunan Sekda, Acep bercerita, perjalanan pencalonannya untuk mendapat rekomendasi partai politik tidak mudah. Bahkan terkadang banyak lawan politik yang mencoba menjelek-jelekannya.


    Namun demikian Acep menegaskan, kepada semua relawan Acep-Gina untuk tidak menggubris isu-isu miring yang bermunculan.


    "Saya ingi Acep-Gina menang tanpa nginjek hulu batur (kepala orang, red). Fokus saja pada tujuan dan pemenangan," ucapnya.


    "Acep nyalon ingin jadi orang lebih bermanfaat, saya ingin memaksimalkan semua potensi Karawang, makanya semua pihak selalu saya ajak diskusi," kata Acep.


    Disampaikannya, dukungan Relawan Balad Kang Tejo tentu akan menjadi kekuatan baru dan kekuatan besar untuk pemenangan Acep-Gina di pilkada.


    "Saya dengan Kang Haji Tejo sudah kenal lama. Saya tahu betul karakter beliau, kalau sudah mendukung orang pasti akan maksimal," katanya.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +