• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Fernando Doklas Gelar Acara Tasyakuran

    Kamis, 08 Agustus 2024

     


      


    Fernando Doklal Pangaribuan didampingi ayahanda

    Restorasi.id
    - Anggota legislatif terpilih dari Partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk daerah pemilihan (Dapil) 5 Karawang, Fernando Doklas Pangaribuan, menggelar acara tasyakuran di Gedung Serba Guna (GSG) Sultan Mazmur, Cikampek Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan kader pendukung dan simpatisan partai, Kamis (8/8/2024).


    Dalam konferensi persnya, Doklas mengucapkan rasa terima kasih kepada relawan dan masyarakat atas dukungan yang diberikan selama perjuangannya dalam pencalonan legislatif pada Pemilu 2024. 


    "Kegiatan hari ini merupakan ungkapan syukur atas terpilihnya sebagai anggota dewan DPRD Karawang dari PDIP," ujar Doklas.


    Selain itu, Doklas menekankan pentingnya solidaritas dan komunikasi yang baik antara pendukung dan relawan untuk mendukungnya dalam mewakili aspirasi masyarakat Dapil 5 di DPRD Karawang. 


    "Saya berharap dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat, terutama di Dapil 5. Saya mengajak semua pihak untuk menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, agar kita bisa bersama-sama mewujudkan aspirasi masyarakat," tambahnya.


    Menanggapi pertanyaan mengenai penugasan di komisi, Doklas menyatakan kesiapannya untuk ditugaskan di mana saja sesuai kebijakan partai. 


    "Mengenai penugasan di komisi, saya siap ditempatkan di mana pun sesuai dengan arahan partai," ungkap Doklas.


    Acara ini menjadi momen penting bagi Doklas dan pendukungnya untuk merayakan keberhasilan dalam pemilihan serta untuk memulai langkah-langkah awal dalam mewujudkan janji-janjinya kepada masyarakat Dapil 5 Karawang.


    Dengan demikian, Fernando Doklas siap menjalankan amanah sebagai wakil rakyat dari PDIP di DPRD Karawang dengan semangat untuk memajukan dan mewakili aspirasi masyarakat Dapil 5 secara maksimal. (Sarmin)


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +