• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Pesta Kemenangan H. Oma Miharja Rizki, S.H., M.H, Memikat Ribuan Pendukung di Karawang

    Rabu, 07 Agustus 2024

     

    H. Oma Miharja Rizki, S.H., M.H

    Restorasi.id
    - Ribuan pendukung H. Oma Miharja Rizki, S.H., M.H, berkumpul di lapangan sepak bola Desa Sukaluyu, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, untuk merayakan kemenangan  kandidat, Senin (5/8/2024),


    Kemeriahan acara semakin terasa dengan penampilan istimewa dari artis ternama Ade Astrid beserta tim gerengsengnya.


    Dalam sebuah wawancara eksklusif, H. Oma Miharja Rizki, S.H., M.H, menegaskan komitmennya untuk periode 2024-2029, di mana ia bertekad untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur serta terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat di dapil 1 Karawang.


    "Pesta rakyat ini kami selenggarakan sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat dapil satu, dengan menyediakan door prize istimewa sebagai bentuk apresiasi," ujarnya.


    Selain itu, H. Oma Miharja Rizki, S.H., M.H, mengungkapkan rasa syukurnya atas penunjukan sebagai pimpinan sementara di parlemen untuk periode 2024-2029, dan berharap untuk mendapatkan posisi tersebut secara definitif di masa depan.


    Acara ini tidak hanya menjadi perayaan kemenangan politik, tetapi juga momentum untuk membangun harapan dan komitmen baru bagi masyarakat Karawang. (Sarmin)




    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +