• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Jumlah Kursi NasDem Naik, Saan Mustopa Dorong Kader Menangkan Pilkada 2024

    Sabtu, 10 Agustus 2024

     



    Restorasi.id - DPW Partai NasDem Jawa Barat kembali mengadakan Kemah Restorasi di Kebon Pines, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, 9-11 Agustus 2024.


    Kegiatan ini dihadiri seluruh anggota legislatif terpilih se-Jawa Barat, yaitu DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi dan DPR RI, termasuk para kader yang diberikan rekomendasi mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.


    Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa menyampaikan, partainya mengalami peningkatan signifikan di ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) kemarin, setelah partai besutan Surya Paloh ini pertama ikut Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014 lalu.


    Pada Pemilu tahun 2014 lalu, Partai NasDem mendapatkan 36 kursi parlemen, kemudian di tahun 2019 naik menjadi 59 kursi dan di Pemilu 2024 ini terus mengalami kenaikan hingga 69 kursi.


    Sedangkan di Jawa Barat, DPR RI yang sebelumnya memperoleh 5 kursi kini meraih 8 kursi, DPRD provinsi dari sebelumnya 4 kursi kini menjadi 8 kursi dan DPRD kabupaten/kota naik dari 59 kursi menjadi 88 kursi.


    "Ada kenaikan jumlah kursi, ini kenaikan yang lumayan, mengalami trend yang positif dari grafiknya yang naik," kata Saan.


    Pada kesempatan ini, Saan Mustopa mendorong, agar para anggota dewan terpilih ini bersungguh-sungguh berjuang di daerahnya, untuk terus berjuang memenangkan calon kepala daerah yang diusung Partai NasDem.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +