• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Fitri Melinda, S.Sos., Dilantik untuk Masa Jabatan Kedua di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Karawang

    Selasa, 06 Agustus 2024

    Fitri Melinda S Sos usai dilantik

    Restorasiid
    - Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Karawang,  menjadi saksi dari momen bersejarah ketika Fitri Melinda, S.Sos., resmi dilantik untuk masa jabatan keduanya. 


    Prosesi pengambilan sumpah yang diselenggarakan di bawah pimpinan Ahmad Shuhel Nadjir menandai komitmen kuat Fitri Melinda dalam melayani masyarakat dengan lebih baik.


    Sebagai pemimpin yang telah terbukti selama periode sebelumnya, Fitri Melinda siap untuk mengemban tugas baru dalam mewujudkan perubahan positif bagi Kabupaten Karawang. 


    Saat diwawancarai secara eksklusif Fitri Melinda, menegaskan tekadnya untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat dari dapil 5, dengan komitmen yang tak berubah kepada partai Golkar.


    Fitri Melinda, yang dikenal dengan dedikasinya yang tinggi dan visinya yang jelas, diharapkan akan menjadi kekuatan yang mendorong kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warga Kabupaten Karawang. 


    Dengan harapan baru ini, Fitri Melinda bersama dengan rekan-rekannya di DPRD siap menjalankan amanah rakyat dengan integritas dan keberanian. (Sarmin)




    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +