• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    BNN Karawang Meluncurkan Pesantren Bersinar di Hari Anti Narkoba

    Jumat, 02 Agustus 2024
    Kepala BNN Karawangan Yuswandi, S.H.,MH,


    Restorasi.id - Memperingati Hari Anti Narkoba di Karawang, yang dipimpin oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Karawang, Yuswandi, S.H.,MH, di kantor BNN Jalan Husni Hamid, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Kamis (1/8/2024).

    Acara ini tidak hanya merayakan Anniversary Anti Narkoba Internasional tetapi juga meluncurkan Pesantren Bersinar di wilayah Kabupaten Karawang.

    Kepala BNN Karawangan Yuswandi, S.H.,MH, mengatakan, ada 10 pesantren dari seluruh Kabupaten Karawang hadir dalam acara ini, meskipun hanya perwakilan karena keterbatasan tempat. 

    "Mereka akan menjadi duta yang akan menyebarkan semangat bersinar dari pesantren ini ke pesantren lainnya, ucap Yuswandi, S.H.,MH.


    Ia menegaskan tujuan utamanya diadakannya  pesantren bersinar
    adalah untuk membersihkan dan mencegah masuknya narkoba di lingkungan pesantren, dengan harapan untuk menciptakan lingkungan yang jelas dan bebas dari narkoba.

    Masi kata Yuswandi, langkah-langkah tindak lanjut termasuk komunikasi efektif dan kunjungan rutin ke pesantren-pesantren tersebut untuk memastikan implementasi program ini berjalan lancar.

    Hal ini telah menjadi fokus pembinaan yang berkelanjutan, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di masa mendatang. (Sarmin)


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +