• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    PT. Asia Pacific Fibers Santuni Anak Yatim

    Jumat, 12 Juli 2024


    Restorasi.id - PT. Asia Pacific Fibers Karawang, melalui CSR berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. Acara tersebut diselenggarakan di Mesjid Jami Al- Barokah Texmaco Desa Kiara Payung, Kecamatan Klari, Karawang Jawa Barat, Jumat, (12/7/2024).


    Istigosah dan santunan anak yatim piatu saat ini mengangkat tema, menebar berkah berbagi kasih.


    Dalam sambutannya, ketua CSR Osep agusmian, menyampaikan permohonan maaf kepada semua jamaah yang hadir atas segala kekurangannya dan mengucapkan terikasih atas terselenggaranya acara ini.


    "Pada kesempatan saat ini PT. Asia pacific fibers Karawang, melaksanakan kegiatan sosial CSR santunan anak yatim yang ada di Desa Kiara Payung sebanyak 50 orang," ungkap Osep.



    Ia menjelaskan, dalam kegiatan saat ini kami tidak hanya memberikan santunan akan tetapi kami juga melakukan istigosah bersama, seperti apa yang telah lakukan baginda besar Rasulullah Shalallahu alahi wasallam.


    Semetara, ketua panitia penyelenggara, Dewantara mengatakan, kegiatan CRR PT. Asia pacific fibers Karawang, ada lima pilar yang disalurkan melalui CSR ini diantaranya, keagamaan, pendidik, kesehata, kebencanaan dan ekonomi budaya.


    "Untuk saat ini adalah program keagamaan yang dilakukan secara rutin di bulan Muharram,"ungkap Dewantara.


    Masi kata Dewantara, kegiatan ini mudah mudahan bisa membuat sinerziritas yang positif antara PT. Asia pacific fibers Karawang, dengan masyarakat sekitar.


    Ia menyampaikan, kegiatan ini bisa berefek positif bagi PT. Asia pacific fibers Karawang, untuk lebih maju lagi.


    "Lebih bagus lagi produknya dan kedepan mendapat rahmat dari Allah SWT," ujarnya.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +