• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Polsek Cikampek dan Koramil Cikampek Amankan Aksi Unjuk Rasa LSM di Karawang

    Kamis, 25 Juli 2024

     




    Polsek Cikampek Kompol Aries Budianto didampingi Koramil Cikampek


    Restorasi.id - Polsek Cikampek dibawah kepemimpinan Kompol Aries  bersama Koramil Cikampek melakukan pengamanan terhadap aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh empat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Karawang.


     Aksi ini dilakukan oleh LSM NKRI, Grup Jaya, GMPI, dan Handauw yang bersatu menuntut penyaluran tenaga kerja, di PT. Koito di Kawasan Industri Indotaisei, Kamis (25/7/2024)


    Kompol Aries Budianto menyatakan bahwa pengamanan dilakukan secara ketat guna memastikan kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan aksi tersebut.


    "Kami bersama Koramil Cikampek berkoordinasi untuk memastikan situasi tetap kondusif selama aksi berlangsung," ujarnya.


    Aksi unjuk rasa ini dilakukan sebagai bentuk protes terhadap isu penyaluran tenaga kerja yang menjadi tuntutan utama dari keempat LSM tersebut. 


    Polsek Cikampek telah menyiagakan personelnya di lokasi untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan keamanan serta memastikan hak untuk berunjuk rasa tetap dapat dilakukan secara damai dan tertib.


    Polsek Cikampek dan Koramil Cikampek tetap berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. (Sarmin)




    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +