• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Prabowo: Saya Pernah Digendong Diangkat Tinggi-tinggi Soekarno dan Tukang Pijat Gusdur

    Minggu, 08 Oktober 2023

     

    Restorasi prabowo
    Sumber foto: unsplash

    Restorasi.id - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengaku mengenal seluruh Presiden Republik Indonesia. Mulai dari Soekarno hingga ke Jokowi.


    "Saya percaya presiden terdahulu niatnya besar-besar untuk rakyat kita, karena saya kenal dekat dengan presiden-presiden itu," ujar Prabowo saat acara deklarasi dukungan Relawan Setia Prabowo di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu, (7/10/2023).


    Prabowo mengaku tidak terlalu kenal dengan sosok Soekarno karena semasa menjabat, Prabowo masih anak-anak, tapi Prabowo mengaku pernah digendong oleh Soekarno.


    "Kecuali Bung Karno, saya terlalu kecil dan enggak kenal bener. Tapi saya pernah diangkat oleh beliau. Saya dibawa ke Istana, Jadi pernah diangkat beliau tinggi-tinggi," tutur Prabowo pria kelahiran tahun 1951 itu.


    Dengan Presiden ke-2 RI, Soeharto, Prabowo juga mengaku kenal dekat, Apalagi Soeharto diketahui juga ayah merupakan ayah mertua Prabowo.


    "Aku begini-begini sering makan siang sama Pak Harto, sama Gusdur juga saya suka mijit-mijit beliau, jadi saya tukang pijatnya Gusdur." tuturnya dikutip dari kumparan

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +