• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Anies dan Cak Imin Menghadiri Undangan dari Habib Rizieq Sihab

    Sabtu, 30 September 2023

     

    Restorasi.id rizik sihab
    Sumber foto: detiknews

    Restorasi.id - Habib Rizieq Shihab mengundang bakal Capres dan Cawapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, sebagai saksi pernikahan putrinya Syarifah Fairuz Syihab dan Sayyid Muhammad Bagie Alatas. Pihak Habib Rizieq menyebut kepada Anies-Cak Imin.


    Baca juga: Peluang AHY dan Ridwan Kamil Semakin Sempit Menjadi Cawapres Ganjar (restorasi.id)


    "Pertemuan tersebut terkait acara Maulid Nabi SAW dan pernikahan putri keenam beliau. Belum ada konkret soal dukungan sementara ini," kata pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar kepada wartawan, Kamis (28/9/2023).


    Berdasarkan keterangan dari tim Anies, kedatangan Anies dan Cak Imin disambut antusias para habib dan jamaah yang mengenakan pakaian putih-putih. Ikut hadir dalam pernikahan itu bersama Waketum DPP NasDem Ahmad Ali dan Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid. 


    Baca juga: Lukas Enembe Anggaran Pemprov Papua untuk Bayar Jet Pribadi (restorasi.id)


    "Pak Anies kan orangnya sangat menghormati orang lain, apalagi undangan. Semua didatangi karena bapak menghormati dan tidak pernah membeda-bedakan orang lain. Setiap Sabtu, Minggu nyaris waktu bapak diisi untuk menghadiri pernikahan warga." jelas Angga. dikutip dari detiknews.com

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +