• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Saat Belajar di Kelas, Siswi SMA Ditusuk di Kuningan

    Jumat, 11 Agustus 2023

     

    Sumber poto: istimewa

    Restorasi.id -
    Seorang siswi di salah satu SMA yang di Mandirancan, Kabupaten Kuningan dilaporkan menjadi korban penusukan. Remaja tersebut ditusuk pada bagian tubuhnya saat belajar di kelas kelas pada Kamis (10/8/2023) pagi.


    Dari informasi yang dihimpun detikJabar, korban merupakan warga Desa Randobawailir, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Kuningan yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA. Saat kejadian, korban sedang berada di kelasnya, kemudian tanpa diduga ada seorang laki-laki yang menusuknya.


    Baca juga:Saan Mustopa Pacu Jawa Barat Jadi Magnet Elektoral NasDem Nasional (restorasi.id)


    Akibat insiden tersebut, korban harus mendapatkan tiga luka di lengan, tangan, serta badannya. Usai aksi sadis yang dilakukan laki-laki itu, luka korban langsung ditangani secara medis dan mendapat sembilan jahitan.


    Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Anggi Eko Prasetyo membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah menangkap pelaku penusukan tersebut.


    "Yes, benar sudah kami amankan pelakunya dan dalam penanganan," kata Anggi kepada detikJabar, Jumat (11/8/2023) siang.


    Baca juga:Gempa Guncang Kabupaten Bandung, Ini Penjelasan dari BMKG (restorasi.id)


    Untuk saat ini, Anggi belum bisa membeberkan kronologi serta identitas pelaku tersebut. Dia beralasan kasus ini masih dalam penyelidikan.


    Kendati begitu, Anggi memastikan kondisi korban saat ini mulai berangsur pulih. Sebab usai ditusuk pelaku, tim medis langsung memberikan perawatan terhadap korban.


    "Sudah ditangani pihak medis dan korban dalam pemulihan di rumahnya. Kita masih menggali fakta-faktanya dulu ya," pungkasnya. dikutip dari detik.com


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +