• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Modena Home Center ke-44 Diresmikan di Karawang

    Selasa, 22 Agustus 2023

    Modena Home Center
    Sumber foto: fahri muhamad

    Restorasi.id - Komitmen hadirkan rangkaian peralatan rumah inovatif,lengkap dan mudah diakses Modena kembali memperkuat posisinya di Jawa Barat kali ini berada di Kabupaten Karawang. Selasa, (22/8/2023)


    Baca juga: 1.322 PM Siap Keluar dari Kemiskinan Berkat Program Pahlawan Ekonomi Nusantara (Pena) (restorasi.id)


    "Memperhatikan pesatnya perkembangan di Jawa Barat, kami optimis meluncurkan Modena Home Center (MHC) di kota yang berkembang dan pesat ini yakni Karawang lokasi nya di Ruko Darmawangsa Grand Taruma Blok A09, Jl. Interchange, Jl. Akses Tol Karawang Barat," ujar Franchise Acquisition Manager Modena, Yunanto Sirin.


    Modena bertujuan untuk mempermudah gaya hidup keluarga modern, Modena mengajak pelanggan untuk merasakan inovasi secara langsung dengan desain terbaik, teknologi terbaru dan layanan yang bermutu Modena telah berhasil mendirikan 44 Home Center di seluruh Indonesia, termasuk Karawang.


    Produk wastapel modern Modena


    "Di Modena Home Center fokusnya merupakan pengalaman langsung kepada pengguna terhadap produk, termasuk pelayanan konsultasi secara eksklusif bersama Modena Expert. Pelanggan setia terus menginspirasi kami dalam melengkapi rumah yang indah dan fungsional hingga lingkup yang paling dekat," ucap Pemilik Franchise Modena Home Center Karawang, Andrew Loman.


    Baca juga: Saan Mustopa Pacu Jawa Barat Jadi Magnet Elektoral NasDem Nasional (restorasi.id)


    Modena Home Center telah hadir di Indonesia sejak tahun 2016 dengan moto 3S yakni Sales, Service Point dan Spare Part. Sejalan dengan ekspansi Modena di seluruh Indonesia peluncuran Modena Home Center ke-44 ini merupakan bukan akhir dari perjalanan, karena Modena tetap berkomimen untuk membangun jangkaunnya hingga ke setiap kota.


    Inovasi modern Oven built in Modena


    Pembukaan Modena Home Center Karawang menawarkan berbagai promo menarik, diskon hingga mencapai 35% untuk setiap jenis pembelian produk tertentu. 


    (fahri)

     

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +