• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Sosialisasi Empat Pilar, Saan Mustopa: Pemuda Jangan Terpengaruh Pergaulan Bebas, Tingkatkan Kompetensi Diri untuk Masa Depan

    Jumat, 02 Juni 2023

    Saan Mustopa Restorasiid
    Sumber foto: istimewa

    Restorasi.id -
    Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Saan Mustopa, laksanakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan kepada pemuda-pemudi di Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Jumat, (2/6/2023)


    Di depan 75 pemuda Saan Menjelaskan, sebagai masalah bersama yakni menjaga ketentraman bersama, gotong royong, etika pergaulan dan keterlibatan dilingkungan sosial masyarakat.


    Baca Juga: Saan Mustopa: Pemilu yang Bersih akan Menciptakan Pemimpin yang Berkualitas (restorasi.id)



    "Gotong royong, dan seluruh aktivitas yang harus dilakukan bersama kita harus ikutserta sebagai pemuda yang menjaga lingkungannya, sekarang banyak anak-anak muda yang etika pergaulannya terlalu se-enaknya, bikin kerusuhan, bikin kebisingan yang jelas sangat menggangu lingkungan sekitar, itu menjadi masalah kita bersama," jelas Saan Mustopa.


    Saan mengatakan, saat ini banyak pemuda di Indonesia yang terpengaruh pergaulan bebas, sehingga Saan mengajak para pemuda di Desa Pisangsambo untuk mengasah kompetensi yang ada pada dalam dirinya untuk tidak terjerumus pada hal itu,"


    Baca Juga: Mahasiswa KKN UBP Karawang Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba (restorasi.id)


    Para pemuda sekarang inilah yang akan menjadi penerus di Pisangsambo, jangan terpengaruh oleh pergaulan bebas, lebih baik asah kompetensi diri, kembangkan bakat, skil, keahlian masing-masing," ucap Saan.


    (fahri)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +