• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Saan Mustopa: Pemilu yang Bersih akan Menciptakan Pemimpin yang Berkualitas

    Senin, 24 Juli 2023

    Bawaslu Saan mustopa
    Sumber foto: istimewa


    Restorasi.id - Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Saan Mustopa, menghadiri Sosialisasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu oleh Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Karawang di Brits Hotel Karawang. Senin, (24/7/2023).


    Anggota Bawaslu Kabupaten Karawang, Suryana Hadi Wijaya, pada sambutannya menjelaskan, Bawaslu mengajak seluruh elemen masyarakat turut ikut serta dalam mengawasi kegiatan Pemilu, karena keterbatasan anggota Bawaslu tentu tidak cukup untuk mengawasi seluruh daerah Pemilu yang sangat luas.


    "Bawaslu dengan SDM yang terbatas, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling menjaga agar kualitas Pemilu menjadi lebih berkualitas dan bersih," jelas Suryana.


    Di tempat yang sama, Saan Mustopa, menjelaskan, pentingnya peran Bawaslu karena menjaga Pemilu dari kecurangan, kampanye hitam dan terjadinya praktik politik uang.


    "Peran bawaslu sangat penting, karena menjaga Pemilu dari kecurangan, kampanye hitam serta mencegah terjadinya segala praktik politik uang," jelasnya saat membuka kegiatan.


    Pemilu yang bersih akan menciptakan pemimpin-pemimpin yang berkualitas untuk membawa daerahnya masing-masing menjadi lebih baik.


    "Pemilu yang bersih akan menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas, agar daerah pimpinannya menjadi lebih baik," ucap Saan Mustopa.


    (fahri)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +