• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Saan Mustopa Ingatkan Pelajar Karawang untuk Saling Menghormati di Tengah Modernisasi

    Jumat, 28 Juli 2023

    Saan Mustopa
    Sumber foto: dokumntasi pribadi


    Restorasi.id -
    Wakil Ketua komisi II DPR RI Fraksi Partai NasDem, Saan Mustopa laksanakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Tambaksari, Tirtajaya. Kamis (27/7/2023)


    Dengan mengusung tema "Peran Penting Generasi Muda Menjaga Bangsa" Saan mengundang pelajar kabupaten Karawang dalam kegiatan empat pilar ini.


    Saan menjelaskan, pentingnya muda-mudi sekarang dalam merawat keutuhan Bhineka Tungal Ika itu dimulai dari perilaku saling menghormati dalam berpendapat, warna kulit, suku dan agama.


    "kalian mumpung masih muda, harus sudah mulai menerapkan kesadaran untuk saling menghormati, contoh hal-hal kecil aja kayak saat berpendapat harus saling menghargai, warna kulit atau suku yang berbeda jangan di permasalahkan, itu aja dulu kita terapkan dari awal," ujar Saan.


    Saan menyemangati, peserta agar tetap menjadi pribadi yang terus berkembang di tengah modernisasi global saat ini, harapan Saan pelajar saat ini memanfaatkan kemudahan dan kecanggihan teknologi untuk hal-hal positif tidak mudah terprovokasi  isu sara dan politik.


    "Di era yang modern seperti saat ini, kalian harus tetap semangat untuk menjadi pribadi yang lebih berkembang, harapan kami kecanggihan teknologi harus dimanfaatkan kepada hal-hal baik, sumber informasi sangat mudah diakses, tapi ingat jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu Sara ataupun politik," jelas Saan.


     (fahri)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +