• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Partai NasDem, Revy Triliun Subrata Peduli Masyarakat Bagikan Paket Minyak Goreng

    Senin, 31 Juli 2023

    Restorasiid
    Sumber foto: istimewa

    Restorasi.id -
    Calon Anggota Legislatif Dapil 5 Kabupaten Cianjur, Revy Triliun Subrata, giat membagikan minyak di Desa Sukaraja, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. Sabtu, (1/7/2023)


    Baca juga: Sarankan Susi Pudjiastuti Ikut Paket C, Begini Kedekatan Anies Baswedan dengan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (restorasi.id)


    Sebanyak 1000 minyak sudah dibagikan kepada masyarakat, selain untuk meringankan beban ekonomi, Revy juga ingin memberikan contoh nyata bahwa Kader Partai NasDem memiliki tingkat kepedulian yang berbeda untuk masyarakat.



    "Sebanyak 1000 paket minyak sudah kami realisasikan ke masyarakat, mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban ekonomi rumah tangga, program ini juga sebagai aksi nyata dari kami Caleg Partai NasDem yang memiliki kepedulian lebih terhadap masyarakat," ucap Revy


    Kegiatan bagi-bagi minyak goreng ini rutin dilaksanakan Revy sejak 1 Juni 2023 sampai akhir Juli 2023  dengan menargetkan beberapa desa di Kecamatan terdekat.


    "Kami rutin mulai dari awal bulan Juni, sampai akhir bulan Juli, lokasinya ke setiap desa, Desa Padaasih, Desa Sukaraja, Desa Bojonglarang,  Desa Sukamaju, Desa Sinarbakti, Desa Pasir Dalem. Ya sekitaran kecamatan-kecamatan terdekat saja," Ucap Revy Triliun Subrata, cucu Hj Dapet Cianjur dan cucu PO Mulia Jaya Hj. Ujas.


    Revy menargetkan 2000 paket minyak untuk dibagikan kemasyarakat, serta akan mengadakan pengobatan gratis sebagai bentuk perhatian khusus kepada masyarakat yang sakit dan memiliki kendala untuk melakukan pengobatan ke Rumah Sakit.


    Baca juga: Mahasiswa KKN UBP Karawang Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba (restorasi.id)


    "Target sementara kami akan mendistribusikan sebanyak 2000 paket minyak, serta akan mengadakan program pengobatan gratis ke masyarakat, untuk membantu masyarakat yang enggan berobat ke Rumah Sakit karena terkendala biaya ataupun jarak," jelasnya.


    (fahri)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +