• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Puan dan AHY Bertemu di Hutan Kota Pagi Ini

    Minggu, 18 Juni 2023

    Sumber foto: kumparan


    Restorasi.id - Ketua Umum DPP Partai PDIP, Puan Maharani akhirnya bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan berlangsung tadi pagi di Hutan Kota Plataran,GBK, Jakarta, Minggu,(18/6/2023)


    AHY didampingi dengan Sekjen Demokrat, Teuku Riefky Harsya, Anggota Majelis Tinggi Demokrat Syarief Hasan, Waketum Demokrat Irwan Fecho, Wasekjen Demokrat Jansen Sitindaon, hingga politikus Demokrat Didik Mukrianto.


    Puan didampingi langsung oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Wasekjen PDIP Adianto, Ketua DPP Bappilu Bambang Pacul dan Politikus PDIP Masinton Pasaribu.


    Sebelumnya, Sekjen Demokrat, Teuku Riefky Harsya mengatakan pertemuan Puan dan AHY menjadi momentum penting untuk masa depan bangsa, khususnya demokrasi di Di Insonesia.


    "niat baik kedua pemimpin muda ini tentu didasarkan pada semangat politik rekonsiliasi yang akan memulai babak baru bagi hadirnya sinergi, kolaborasi dan gotong royong di antara sesama anak bangsa. Peretmuan ini akan memberikan contoh yang baik bagi generasi muda, sekaligus menjadi angin segar bagi masa depan perpolitikan Indonesia," kata Riefky, Sabtu (17/6/2023) dikutip dari Kumparan.com

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +