• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Melihat Semangat RK, Golkar Optimis Menang di Jabar Pemilu 2024

    Sabtu, 17 Juni 2023

    Sumber foto: golkarindonesia.com


    Restorasi.id -Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartanto, optimis menang di Jawa Barat karena bergabungnya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sebagai tambahan amunisi kunci kemenangan.


    "saya tadi jalan setengah hari dengan Ridwan Kamil, saya lihat semangatnya luar biasa dan tidak lepas dari baju kekuning-kuningan. Saya juga lihat Ace (Hasan Syadzily) masuk keluar pesantren, aman. Ini kunci kemenangan kita di Jawa Barat," kata Airlangga saat di Hotel Prima, Kota Cirebon, Jumat, (16/6/2023)


    Ketua Umum Golkar, menargetkan mampu merebut empat kursi DPR RI dari daerah pemilihan Jabar VIII, Airlangga percaya target bisa di diraih karena Golkar menempatkan kader tangguh di dapil ini. Yakni Dave Laksono, Bambang Hermanto, Daniel Muttaqin dan Yudi Chrisnandi.


    "kunci kemenangan di Jabar adalah solidaritas internal dan persatuan di internal. empat kursi harus kita ambil karena Jabar 8 punya kader tangguh," ucapnya. dilansir dari golkarindonesia.com




    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +