• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Kelompok Pendukung Anies Adalah Masyarakat yang Ingin Perubahan

    Senin, 26 Juni 2023

    Restorasi Indonesia
    Sumber foto: instagram/renandabachtiar

    Restorasi.id -
    Anies Rasyid Baswedan diyakini mampu bersaing secara kompetitif dengan Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto, karena diusung oleh Partai NasDem, Demokrat dan PKS.


    Baca Juga: Pesatnya Teknologi Membuat Dilema antara Kebebasan VS Perlindungan dalam Revisi UU ITE (restorasi.id)


    "Kalau saya sih meyakini Anies akan mampu bersaing secara kompetitif dengan Ganjar dan Prabowo karena pendukungnya dari kelompok masyarakat yang ingin perubahan," ucap Wasekjen Partai Demokrat, Renanda Bachtiar pada Minggu, (25/6/2023).


    Peryataan tersebut diungkapkan Renanda menanggapi peryataan Adian Napitupulu saat ditanya wartawan mengungkapkan, Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang suaranya akan tergerus habis itu adalah Anies Baswedan yang didukung NasDem, PKS dan Demokrat. Pernyataan tersebut diungkapkan di Jakarta Selatan, Sabtu, (24/6/2023) malam.


    Adian menjelaskan mengenai kalkulasinya, suara masyarakat hanya akan ke Bacapres Ganjar dan Bacapres Prabowo.


    Baca Juga: Relawan Siap Bantu NasDem dan Menangkan Anies Baswedan (restorasi.id)


    "Ada sebagian kembali ke Prabowo, ada sebagian kembali ke Ganjar yang memang bagian dari suara Jokowi kemarin. Makanya Jokowi sekarang ke Ganjar, besok ke Prabowo, sekarang ke Ganjar, besok ke Prabowo. Suaranya balik lagi, balik lagi, balik lagi. Ya itulah fungsi endorse. Ini kalkulasi saya," ucap Adian. dilansir dari detik.com


    (fahri)


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +