• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Cawapres Sudah Ada, Kapan Deklarasi akan di Lakukan oleh Anies

    Rabu, 21 Juni 2023

    Sumber foto: istimewa

    Restorasi.id - 
    Dua hari sebelum berangkat menunaikan ibadah haji, bakal calon presiden Anies Rasyid Baswedan, memimpin rapat langsung dengan tim 8 di Sekretariat KPP, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pada Selasa, (21/6/2023)


    "Soal pembahasan Cawapres sudah dapat dikatakan selesai. Nama-nama yang diusulkan oleh Partai koalisi dan masukan masyarakat telah kami kaji secara mendalam," kata anggota Tim 8 dari Wakil NasDem, Sugeng Suparwoto.


    Baca Juga: Di Tanya Kapan Deklarasi Capres, Ini jawaban Cak Imin (restorasi.id)


    Satu nama sudah di miliki sebagai pendamping Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang dan deklarasi akan dilakukan saat Anies Baswedan pulang dari ibadah.


    "satu nama sudah dikantong Bacapres Anies, mari kita tunggu siapa tahu sekembali Pak Anies dari ibadah haji akan ditentukan momentum terbaik untuk mendeklarasikan pasangan Capres-Cawapres Koalisi Perubahan," tambah Sugeng.


    Sudirman Said, anggota Tim 8 menjelaskan, pada pertemuan itu Anies menugaskan Tim 8 mulai mempersiapkan langkah konkret ke depan.


    Baca juga: Bagi NasDem Mimpi SBY sebagai Harapan Demokrasi yang Lebih Baik (restorasi.id)


    "Pak Anies meminta agar Tim 8 mulai terus bergerak maju memikirkan hal-hal teknis, termasuk melengkapi struktur tim pemenangan nasional," jelas Sudirman.


    Sekretaris Jendral Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, yang anggota Tim 8 juga mengatakan, partainya siap untuk kolaborasi dengan seluruh anggota koalisi dan relawan Anies Baswedan untuk persiapan kemenangan dan antisipasi adanya kecurangan.


    "struktur dan kader Partai Demokrat telah merapatkan barisan bersiap untuk turun bersama dengan para kader partai koalisi dan relawan pro perubahan di seluruh Indonesia. Konsolidasi awal diperlukan untuk persiapan kegiatan pemenangan dan antisipasi kecurangan," ucap Teuku Riefky. (fahri)


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +