• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Bagi NasDem Mimpi SBY sebagai Harapan Demokrasi yang Lebih Baik

    Senin, 19 Juni 2023

    Sumber foto: CNN


    Restorasi.id - Ketua DPP Partai NasDem Bidang Hukum dan HAM, Taufik Basari, berpendapat mimpi ketua Dewan Majelis Tinggi Demokrat,  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengaku menaiki satu kereta bersama Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI Jokowi tak berkaitan dengan koalisi di Pilpres 2024.


    Ia menyebut mimpi itu lebih kepada harapan SBY agar Pemilu 2024 berjalan dengan baik.


    "saya lebih melihatnya dengan kenegarawan Pak SBY, Itu lebih pada suatu harapan saja, harapan akan demokrasi yang lebih baik," kata Taufik Basari di kompleks parlemen, Jakarta, Senin (19/6/2023)


    Taufik mengartikan, mimpi SBY itu dalam rangka Presiden keenam RI itu mengajak Megawati yang merupakan Presiden kelima RI dan Jokowi selaku Presiden petahana untuk menjaga demokrasi di Indonesia. Ia pun berharap apa yang menurutnya dikehendaki SBY itu dapat terwujud.


    "tidak kemudian ada upaya-upaya yang menggunakan alat-alat tertentu untuk membuat demokrasinya menjadi kualitas menurun," tegasnya, dilansir dari CNN Indonesia


    SBY sebelumnya di laman Twitternya SBY mengaku bermimpi naik kereta bersama Megawati dan Jokowi dengan tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur, Ia mengaku tiket perjalanannya dibayari Presiden RI ke-8 yang nantinya terpilih di Pilpres 2024 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +