• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Saan Mustopa : Aparatur desa sebagai motor penggerak implementasi empat pilar

    Rabu, 01 Maret 2023


    Sumber Foto: istimewa

    Restorasi.id - 
    Bertempat di Kecamatan Cilamaya Kulon, Anggota MPR RI Saan Mustopa mensosialisasikan empat pilar kebangsaan dengan mengusung tema refleksi dan semangat gotong royong bagi masyarakat pedesaan. Selasa (28/2/2023)


    Empat pilar kebangsaan merupakan pondasi utuh yang perlu kita jaga dan implementasikan sebagai penopang semangat keberagaman dan gotong royong di pedesaan. Keberagaman atau saling toleransi antara sesama itu penting dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.


    Aparatur desa perlu menjadi motor penggerak bagi pelayanan Agara terjaga kondusif lingkungan sosial masyarakat dan juga aspek kehidupan lainnya yaitu memupuk semangat gotong royong bagi generasi muda tegas Saan.


    Lanjut kata Saan, aparatur desa mempunyai peran yang sangat penting dalam upaya untuk mencegah paham-paham yang mengganggu aktivitas masyarakat desa. Untuk itu perlu pencegahan dalam meningkatkan kontribusi masyarakat agar tidak terpengaruh oleh paham-paham negatif.


    Dalam menghadapi bulan suci ramadhan, ini harus jadi momentum perekat persaudaraan dan memperkuat solidaritas antar sesama. (Enda)


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +