• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Partai NasDem Bebaskan Anies Pilih Cawapresnya Sendiri

    Selasa, 04 Oktober 2022


    Restorasi.id - Partai NasDem memberi kebebasan penuh kepada Anies Rasyid Baswedan untuk memilih calon wakil presiden terbaiknya di Pemiluhan Presiden RI (Pilpres) tahun 2024 mendatang.


    “Soal calon wakil presiden (cawapres), NasDem sudah kasih otoritas sama Bung Anies,” kata Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, dalam Deklarasi Calon Presiden Republik Indonesia Partai NasDem, di Ball Room NasDem Tower, Senin (3/10/2022).


    Menurut Surya Paloh, otoritas penuh kepada Anies Baswedan ini merupakan terobosan Partai NasDem dalam memberikan keleluasaan kepada calon presidennya, untuk menentukan calon wakilnya.


    Hal itu kata Surya agar tercipta harmoni dan kecocokan antar pasangan capres dan cawapresnya, sehingga ke depan dapat terbangun kabinet yang kuat dan solid dalam kekompakan.


    “Kita harus yakin juga beri kesempatan (Anies Baswedan, red) pilih wakil yang paling bagus untuk kamu untuk bangsa ini. Nah ini pikiran NasDem, jadi sudah terjawab itu saya yakin pikiran-pikiran ini akan baik untuk kawan-kawan,” kata Surya Paloh.


    Pada kesempatan tersebut Surya Paloh juga menegaskan, hubungan NasDem dengan Presiden Joko Widodo terus terjaga dengan baik bahkan berjalan intensif. Dia juga mengungkapkan, dalam kurun waktu dekat akan bertemu kembali dengan Presiden Jokowi. [red]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +