• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Rizki: Karang Taruna Bentuk Pengabdian Diri dan Wadah Pemuda Kreatif

    Senin, 20 Desember 2021
    Sumber foto: pribadi

    Restorasi.id - Salah satu tokoh muda di desa walahar, Muhamad Rizki menyatakan sikap untuk maju menjadi bakal calon Ketua Karang Taruna Desa Walahar periode 2021-2026.

    Dengan dukungan dari berbagai elemen termasuk keluarga, untuk beritikad baik masuk dalam bakal calon ketua karang taruna Desa Walahar.

    "Inilah saatnya momentum yang tepat untuk mengabdikan diri juga kesempatan saya jika diizinkan akan menjadikan organisasi yang maju dan dapat menyejahterakan anggotanya sesuai dengan tujuan organisasi Karang Taruna," kata Rizki.

    Baca juga: Pandemi Harus Meningkatkan Ekonomi

    "Karang Taruna merupakan organisasi yang memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada para remaja, seperti di bidang keorganisasian, ekonomi, olahraga, keterampilan, advokasi, keagamaan dan kesenian,"

    Diharapka Rizki, nantinya jika ia dipercaya menahkodai Karang Taruna ia akan terus memaksimalkan potensi pemuda walahar yang kreatif dan inovatif untuk menciptakan pemuda yang mampu berjuang mempertahankan karakter dan kepribadian yang tidak akan pernah takut berhenti untuk terus berkarya.

    "Sesuai dengan motto Karang Taruna yaitu "Adhitya Karya Mahatva Yodha" yang berarti pejuang yang berkepribadian, berpengetahuan serta terampil dan selalu berkarya," tutup pria yang juga sekertaris Walahar Creative ini.

    Baca juga: Patriot Desa, Ubah Cangkang Telur Jadi Pupuk Organik

    Visi terwujudnya pemuda walahar produktif, kolaboratif dan inovatif di era digital (nilai silih asah,asih,asuh silih wawangian)

    Misi:

    1. pelatihan ekraf di setiap unit kerja katar

    2. Mensuport program unit kerja

    3. Pelatihan digital marketing ke setiap unit kerja katar

    4. Silih Asah (membangun diskusi produktif warga katar sebagai aspirasi pemuda)

    5. Silih asih (membangun hubungan kekuatan sosial katar dan warga katar menyayangi mengasihi)

    6. Silih asuh (harmonisasi elemen katar dan warga katar)

    7. Silih wawangian (saling membesarkan)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +