• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Reses DPRD Provinsi, Sabil Akbar Buka Ruang Aspirasi Untuk Masyarakat

    Kamis, 09 Desember 2021
    Sumber foto: dokument pribadi (Sabil Akbar berbicara di podium)

    Restorasi.id - Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar, M.Ip,  dari Fraksi NasDem melakukan reses di Rumah Makan Sindang Reret, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Rabu, (8/12/2021).

    Pada reses ini Sabil Akbar memberikan ruang lebar agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasi yang terdapat pada lingkungannya. "Saya pribadi memberikan wadah aspirasi untuk masyarakat, karena saya juga membutuhkan masyarakat untuk memberikan informasi mengenai lingkungan yang ada, Allhamdulillah sampai saat ini kita masih melancarakan program rumah layak huni (Rulahuhu) " ucapnya

    Baca juga: Ayah Tiri Cabuli Anak Usia 16 Tahun Selama Satu Bulan

    Sabil Akbar juga menyampaikan masalah pendidikan yang ada di Karawang, pemerintah mencoba menaikan pendidikan di desa dengan cara memberikan fasilitas perpustakaan desa.

    Sabil Akbar mengajak para anak muda untuk berpolitik ia mengungkapkan bahwa di politik itu penuh dengan sumber informasi, dan tantangan untuk memajukan daerah.

    "Saya baru berumur 31 tahun, masih cukup muda berada di tengah-tengah dunia politik, makanya kalian yang masih remaja, silahkan berproses dan berpolitik, karena di politik itu semua informasi terserap dan memiliki tantangan agar bisa mensejahterakan masyarakat setempat" paparnya.

    Disamping itu Sabil Akbar ditemani oleh Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman mengatakan bahwa partai politik harus dijadikan sumber yang dapat memberikan hal-hal positif untuk masyarakat begitu juga perihal kesejahteraan bukan hanya lima tahun sekali partai turun kepada masyarakat

    Baca juga: Golkar Karawang Siap Menangkan Airlangga di Pilpres 2024

    "Bahwa partai politik adalah lembaga yang betul-betul dapat memberikan untuk masyarakat, bukan hanya lima tahun sekali" ucapnya.


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +