• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Polres Karawang, Tinjau Vaksinasi dan Bakti Sosial

    Rabu, 29 Desember 2021
    Sumber foto: tribata Karawang

    Restorasi.id - Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono beserta Jajaran dengan meninjau langsung kegiatan vaksinasi serentak diwilayah Hukum Polsek Purwasari dengan didampingi Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, beserta Kabag SDM, Kapolsek Purwasari, Kapolsek Klari dan Camat Purwasari beserta Danramil. Selasa, Purwasari, Karawang, Jawa Barat, (28/12/2021)

    Pelayanan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat, adalah salah satu upaya untuk percepatan program vaksinasi yang digencarkan pemerintah dalam penanggulangan pandemi covid-19.

    Baca juga: Saan Mustopa Targetkan 7 Kursi DPRD

    Kegiatan tersebut tidak hanya melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal saja namun dengan melakukan kegiatan Bhakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga yang melaksanakan vaksinasi dilokasi.

    Kapolres Karawang menjelaskan bahwa kegiatan bansos ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak baik langsung maupun tidak langsung dalam segi ekonomi karena Pandemi Covid-19 sekaligus.

    Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan secara serentak ini bertujuan agar membantu pemerintah Kabupaten Karawang dalam percepatan pencapaian herd immunity. Dikutip dari tribata Polres Karawang

    Baca juga:  M. Farhan: Penabraka dan Pembuangan Bukan Kasus Ringan

    Saat memberikan paket sembako kepada masyarakat kapolres juga memberikan edukasi kepatuhan protokol kesehatan kepada masyarakat walaupun sudah mendapatkan vaksinasi, diharapkan masyarakat yang lain juga semakin memahami pentingnya vaksinasi Covid-19 dalam mengatasi Pandemi Covid-19 sehingga tidak takut untuk divaksin.
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +