• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Pertamina Hibahkan 1 Unit Ambulan untuk Yayasan SMC

    Senin, 20 Desember 2021
    Sumber foto: dokumentasi pribadi 

    Restorasi.id - Yayasan Saan Mustopa Center (SMC) mendapat hibah 1 unit ambulance dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Pertamina, Senin, (20/12/2021)

    Ketua Yayasan SMC, Enda mengatakan, ambulan ini digunakan untuk transportasi warga yang sakit. Mengingat, sulitnya akses transportasi bagi masyarakat untuk ke rumah sakit terdekat dan rumah sakit daerah.

    Baca juga:
    Kembangkan Bakat Penulisan Kempaka Adakan Sekolah Jurnalistik

    "Ambulan ini akan di gunakan secara gratis bagi masyarakat yang ingin berobat atau sedang dirujuk kerumah sakit,'' ujar Enda.

    Diketahui, Yayasan SMC merupakan yayasan yang fokus pada kegiatan sosial dan kemanusiaan. Sehingga alat transportasi seperti ambulan sangat dibutuhkan untuk menolong pasien, terutama warga tidak mampu.


    Baca juga:
    Karang Taruna Bentuk Pengabdian Diri dan Wadah Pemuda Kreatif

    Selain itu, yayasan SMC yang beralamat di Dusun Malaka I, Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya, Karawang, Jawa Barat juga memiliki perpustakaan sebagai fasilitas umum  bagi anak-anak sekolah dan mahasiswa sekitar. (Fah)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +