• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Pendidikan Politik, Saan Mustopa: Targetkan 7 Kursi DPRD Kabupaten Bekasi

    Jumat, 24 Desember 2021
    Sumber foto: dokumentasi pribadi

    Restorasi.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem, Kabupaten Bekasi,  kembali melaksanakan pendidikan politik dengan peserta kader-kader di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Hotel Primebiz Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Kamis, (23/12/2021).
     
    Dengan menjaga ketat protokol kesehatan, pendidikan politik ini merupakan yang ke-3 dalam kurun waktu 1 tahun selama 2021, pendidikan politik merupakan upaya memberikan pemahaman soal ke NasDem-an, mengelola media, dan sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA).
     
    Baca juga: BUMN Libatkan UMKM untuk Pemulihan Ekonomi

    Ketua DPD Partai NasDem Bekasi, H. warja menjelaskan, pendidikan politik sebagai upaya membangun semangat para kader, serta menambah integritas struktur partai agar semakin berkembang.

    "Pendidikan politik ini agar para kader lebih semangat dalam berpolitik, juga untuk membangun struktur partai agar semakin berkembang" ujarnya

    Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa menargetkan pemilu 2024 mendapatkan 7 kursi untuk DPRD Kabupaten dan akan mempertahankan Kursi DPR RI dapil VII Jawa Barat pada sambutannya.

    Baca juga: Kempaka Kecam Pelecehan Seksual

    "Pada pemilu legislatif tahun 2024 nanti, kami menargetkan 7 kursi untuk DPRD Kabupaten Bekasi dan minimal mempertahankan 1 kursi DPR RI di dapil Jabar VII," tegas Saan Mustopa

    Bukan hanya pendidikan politik, rangkaian kegiatan hari ini sekaligus reses Kang Saan selaku anggota DPR RI dapil Jawa Barat VII. (Enda)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +