• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Kohati Komitmen Terhadap Masyarakat dan Anak-Anak Panti

    Sabtu, 25 Desember 2021
    Sumber foto: pribadi (ketua Kohati baris belakang ke enam dari kanan)

    Restorasi.id - Korps HMI Wati (Kohati) Komisariat Fisip Cabang Kabupaten Bandung salurkan donasi ke Rumah Panti dan Duafa Panti Asuhan Al-Mahabah, Cipadung Kidul, Panyileukan, Bandung, Kamis, (23/12/2021)

    Sebanyak Rp. 500.000 uang tunai, panitia juga mendonasikan pakaian layak pakai beserta sembako dan alat tulis untuk keperluan belajar anak-anak di panti Al-Mahabah ini.

    Baca juga: Siswa SMK Harus Kreatif Ciptakan Usaha Baru

    Ketua Kohati, Dea Nuramaliah menejelaskan, kegiatan sosial ini sebagai bentuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.

    "Kegiatan ini kami namakan Bakti Kohati, dan ini adalah upaya agar rasa kepedulian para Kohati terhadap sesama semakin bertumbuh," paparnya

    Dea menambahkan, kegiatan Bakti Kohati dijadikan sebagai program kerja pada kepengurusannya serta dijadikan komitmen dan kepedulian Kohati terhadap masyarakat terutama anak-anak panti asuhan serta sudah dilakukan oleh pengurus tahun-tahun sebelumnya.

    Baca juga: Budaya Makna dan Massa Cuitan "sadtember, octrouble, noparten dan disable"

    "Kegiatan ini kita jadikan program kerja, sebagai bentuk komitmen Kohati terhadap masyaraka dan anak-anak panti, dan ini sudah dilakukan bahkan di pengurus sebelumnya," tutupnya. (Red)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +