• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    BUMN Libatkan UMKM untuk Pemulihan Ekonomi

    Jumat, 24 Desember 2021
    Sumber foto: Nindyakarya

    Restorasi.id - Anggota Komisi VI DPR RI, Rafli mengatakan, BUMN berkontribusi besar terhadap pemulihan ekonomi negara. Dirinya meminta agar BUMN prioritaskan dan libatkan pelaku UMKM dalam program yang dilaksanakannya.

    Baca juga: Kempaka Kecam Pelecehan Seksual

    Ini disampaikan Rafli saat sosialisasi yang bertajuk 'BUMN sebagai Lokomotif Pemulihan Ekonomi Nasional'di Kawasan Menasah Manyang, Kabupaten Aceh Beser, Senin, (20/12/2021)

    "Peran BUMN sebagai lokomotif pemulihan ekonomi dengan memprioritaskan UMKM sangat penting. Kita mendukung kontribusi BUMN di Aceh dan berharap Kementerian BUMN dapat melibatkan UMKM dalam banyak lini usaha baik pengadaan barang dan jasa di BUMN sehingga serapannya maksimal, ataupun lainnya," paparnya.

    Melalui kegiatan ini Rafli menawarkan strategi peningkatan ekonomi secara menyeluruh agar dapat diwujudkan kontribusi investasi, sehingga dampak multiplier effect-nya juga akan sangat besar untuk rakyat dan negara.

    Baca juga: BUMN Merugi Saat Pandemi

    Dilain sisi, Ketua Himpunan Pekerja BUMN Aceh, Ferry Hariawan mengatakan, BUMN berupaya mensubsidi kebutuhan masyarakat melalui sejumlah perusahaan BUMN jelasnya saat sambutan pada pertemuan ini.(Red)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +