• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    2022 Industri Properti Optimis Bangkit

    Kamis, 30 Desember 2021
    Sumber foto: Istimewa

    Restorasi.id -  Heroleads Indonesia menggelar agenda Herotalks bertema "2022 Industry & Digital Outlook for Real Estate Sector" di Artotel Suites Mangkuluhur, Jakarta, pada pertengahan Desember.

    Diskusi ini menghadirkan para pemimpin bisnis dari sektor properti, seperti Alim Gunadi Managing Director Sinar Mas Land, Thomas Go Chief Executive Officer AKR Land, Wibowo Muljono President Director Astra Land Indonesia, Imelda Fransisca Chief Marketing Officer Olympic Development atau OCBD, dan Windi Anto Project Director Adhi Commuter Properti atau LRT City.

    Hadir pula Tony Sitohang Ketua Komisariat DPD Real Estat Indonesia (REI) DKI Jakarta sekaligus PIC Direksi Cempaka Group. Selain itu, dari sudut pandang perusahaan pembiayaan, hadir Martin Daniel Siyaranamual Chief Economist Sarana Multigriya Finansial (SMF).

    Dilengkapi juga dengan paparan terkait tren digital terkini untuk sektor properti oleh Rama Dhonanto Managing Director Heroleads Indonesia. Dalam diskusi panel, Alim Gunadi menyampaikan optimismenya menyambut tahun 2022. "Sinar Mas Land sendiri sangat optimistis bahwa 2022 akan jauh lebih baik dari 2020 dan 2021. Pertumbuhan sudah terlihat sejak akhir 2021 dan tren positif akan berlanjut ke tahun depan," papar Alim pada keterangan tertulis, Selasa (28/12).
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +