• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Warek II Uin Sultan Maulana Hassanudin Banten Hadiri Pelantikan Orda Karawang di Kota Serang

    Minggu, 14 November 2021
    Wakil Rektor II UIN Sultan Maulana Hassanudin dan pengurus baru Hamka

    Restorasi.id - Pelantikan Himpunan Mahasiswa Karawang (Hamka) Banten di hadiri oleh Wakil Rektor II (Warek II) Bidang Administrasi dan Keuangan, Dr. H. Subhan UIN Sultan Maulana Hassanudin Banten di Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang (14/11/2021)

    Dengan mengusung tema "Membangun Semangat Baru Menuju HAMKA yang Progresif dan Aktif" Dr. Subhan berpesan selain berprogres di organisasi sebagai mahasiswa aktif harus mementingkan nilai akademik karena keduanya harus seimbang.

    "Antara organisasi dengan akademisi harus balance " ujar Warek Banten Sekaligus Pembina HAMKA
    Sementara itu, Ketua Umum Hamka Ahmad Baidoi Rizki mengatakan bahwa, kehadiran dewan pembina sekaligus Warek II UIN Sultan Maulana Hasanudin ini, turut bersukacita dan merasa terhormat atas keluangan waktunya telah memberikan sambutan, serta arahan kepada pengurus baru Hamka untuk selalu menjadi mahasiswa yang aktif dalam berorganisasi dan tetap mementingkan akademik

    Sesuai dengan tema, ketua umum Hamka berharap momentum ini bisa menambah tali silaturahmi kepada Pembina HAMKA dan menjadikan Himpunan Mahasiswa Karawang  lebih Progresif dalam menjalankan roda organisasi di lingkungan kampus serta di masyarakat.
     

    Ahmad Baidoi memberi peluang kepada pangurus baru untuk memberikan pendapat dalam setiap kegiatan yang di selenggarakan dari setiap program, demi kepentingan kebesaran dan eksistensi Hamka sebagai organisasi daerah di kampus UIN Sultan Maulana Hasanudin
    "Semoga pengurus tahun ini lebih progres dan Aktif  dalam berorganisasi" ujarnya
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +