• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Sowman, di Antara Anak-Anak di Tengah Konsolidasi Partai

    Rabu, 03 November 2021


    Restorasi.id - Dalam pendidikan karakter terdapat beberapa karakter yang di kembangkan oleh pemerintah dan satuan pendidikan, berjiwa sosial dan senang membantu merupakan ajaran universal dan dianjurkan oleh semua agama.


    Kepekaan untuk melakukan semua itu tidak bisa tumbuh begitu saja melalui proses melatih dan medidik.

    Faktor lingkungan tentunya sangat berpengaruh dalam proses menumbuhkan kepedulian sosial, semua nilai-nilai kepedulian sosial tentunya kita dapatkan dari lingkungan.

    Namun, kepedulian yang dimaksud bukanlah mencampuri urusan orang lain
    Tujuan lain dari pendidikan kakter adalah untuk membentuk generasi yang tangguh, kompetitif, bermoral, berakhlaq mulia, bertoleran dan bergotong royong.

    Tidak sulit dalam menerapkan itu semua, kita dapat memberikan pemahaman yang di sertai dengan contoh, jika anak melakukan kesalahan cukup dengan diberikan arahan agar tidak terjadi terulang.

    Anak akan merasa senang jika dirinya diperhatikan, sesuatu hal kecilpun jangan pernah ragu untuk memberi masukan dan kritikan kepada anak guna kebaikan di hari depan.

    Melalui kegiatan NasDem Roadshow Wakil Ketua Bidang Digital dan Siber DPD Partai NasDem Karawang, Muhamad Sowman Barkah ingin memberi yang terbaik untuk generasi muda dan anak-anak saat ini.

    Pada kegiatan NasDem Roadshow di kecamatan Cibuaya, Kutawaluya dan Pedes Kabupaten Karawang beliau mengajarkan kepada anak-anak untuk selalu menjadi pribadi yang mampu bersosialisasi dengan baik, mampu tampil percaya diri dalam forum-forum yang di masukinya.
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +