• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Saan Mustopa: Remaja Harus Terapkan Rasa Cinta Kepada Bangsa

    Minggu, 21 November 2021
    Sumber foto: pribadi

    Restorasi.id - Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Saan Mustopa, M.Si adakan kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan, dengan peserta 150 siswa-siswi yang ada di Kabupaten Karawang. Sabtu, (20/11/2021).

    Sosialisasi ini untuk  memberikan wawasan perihal kebangsaan yang terkandung dalam empat pilar Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

    Baca juga:RKUHP akan Selesai di Tahun ini

    Politisi Partai NasDem ini, meminta kepada seluruh anak bangsa agar selalu menerapkan rasa cinta kepada bangsa.

    "Kita mau, mulai sekarang remaja kita isi pikirannya, wawasannya dan kesadarannya mengenai pentingnya rasa kebangsaan apalagi pada momen kelahiran pancasila.

    Banyaknya peserta pada kegiatan yang mencapai 150 siswa-siswi Saan pun berpesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun karena pada masa pandemi seperti ini begitu mudah terserang penyakit.

    "Dimanapun kita, untuk saat ini kita harus saling menjaga dengan mempertahankan protokol kesehatan karena sekarang mudah untuk sakit" ujarnya.

    Disela-sela pembahasan empat pilar ini, Saan pun memberikan motivasi untuk peserta agar selalu semangat dalam meraih masa dapannya apalagi masih dalam masa-masa di sekolah itu banyak hal yang dapat dilakukan untuk mencapai cita-cita yang diinginkan.

    Baca juga:Yayasan Saan Mustopa Center Santuni Anak Yatim-Piatu dan Jompo

    "Kita harus mempunyai mimpi, kalau sudah ada mimpi berarti sudah punya rencana dan dengan kerja keras mimpi itu bisa jadi nyata. Apalagi di sekolah masih banyak waktu untuk dilakukan. (Red)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +