• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Prajurit Tengkorak Ukir Prestasi pada Himapera Sport Climbing Competition 2021 se-Jawa Barat

    Senin, 22 November 2021
    Sumber: Pribadi

    Restorasi.id - Tim Atlet Climber Yonif Para Raider 305 Tengkorak ukir prestasi dalam Himapera Sport Climbing Competition 2021 Se-Jawa Barat untuk pemula yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 November 2021 bertempat di Cikole Climbing Park, Lembang, Jawa Barat.

    Dalam kompetisi tersebut 2 orang Prajurit Yonif Para Raider 305 Tengkorak berhasil memperoleh juara 1 dan 4. Prajurit  yang memperoleh prestasi antara lain Prada Roy Natal Samosir yang berhasil meraih juara 1 dengan perolehan catatan waktu 9 detik pada kategori Speed Clasic Putra Kategori Umum, sementara Prada Muhammad Abdollah meraih juara 4 dengan perolehan catatan waktu 12 detik.

    Danyonif Para Raider 305 Tengkorak Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos mengatakan bahwa prestasi ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami Prajurit Yonif Para Raider 305 Tengkorak, karena prajurit kami dapat menunjukkan kemampuannya dan bahkan bisa berprestasi dalam kompetisi ini.

    "Kita memang intens dalam membentuk dan menciptakan atlet-atlet baru di Satuan Yonif Para Raider 305 Tengkorak, pada dasarnya Prajurit Tengkorak kita wadahi untuk berlatih dan mengasah kemampuannya sesuai bidang ataupun bakatnya masing-masing. Hal ini merupakan hal yang positif karena kita tahu bahwa Prajurit kita juga banyak yang memiliki kemampuan dalam beberapa bidang olahraga." Tutup Danyonif Para Raider  305 Tengkorak
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +