• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    NasDem Bantu Pemenuhan Gizi Balita dan Ibu Hamil

    Senin, 08 November 2021

    Restorasi.id - DPD Partai NasDem membagikan biskuit balita dan biskuit ibu hamil di Posyandu di Perumahan Delta Kondang Indah, Desa Klari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (8/11/2021) pagi.

    Bantuan biskuit ini untuk memenuhi gizi anak-anak dan ibu hamil di sekitar lingkungan Posyandu tersebut. Bantuan ini diberikan langsung Wakil Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Sownan Barkah bersama Sekretaris DPD, Khodijah Sujana kepada Ketua RW 07 setempat, Anton Wahyudin dan Ketua Posyandu, Yuni.

    "Bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk memenuhi gizi anak-anak, juga ibu-ibu yang hamil, ini memang sangat diperlukan bagi warga di lingkungan kami," kata Anton.

    Bantuan biskuit ini kontinu dilaksanakan DPD Partai NasDem Karawang, partai ini menyediakan hingga ribuan dus biskuit untuk dibagikan ke sejumlah Posyandu, termasuk bantuan langsung kepada anak-anak yang kurang gizi. [spn/sep]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +