• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Mahasiswa Karawang Bersinergi Memajukan Daerah Melalui Organisasi

    Senin, 15 November 2021

    Restorasi.id - Keluarga Mahasiswa Pelajar Karawang (Kempaka) Komisariat UIN Sunan Gunung Djati Bandung melakukan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Kempaka (MAPAK), dilaksanakan tiga hari di Villa Bukit Maranti, Cilengkrang Bandung, Jumat sampai minggu, 12-14 November 2021

    Mapak sebagai agenda pengkaderan Kempaka. Kegiatan ini menjadi ajang mempererat silaturahmi antar sesama mahasiswa karawang yang berkuliah di daerah Bandung Jawa Barat.

    Dalam sambutannya ketua Kempaka Komisariat UIN Sunan Gunung Djati Bandung mengatakan, Kempaka sebagai rumah bagi mahasiswa Karawang yang berkuliah di Bandung

    Bukan hanya di Uin Sunan Gunung Djati, Kempaka sudah bereksistensi di kampus bandung lainnya hingga Cimahi, IKIP Siliwangi.


    "Sense of belonging harus di miliki mahasiswa karawang terhadap daerah, karena dengan rasa memiliki ini kita bisa berkontribusi dalam membentuk Indek Pembangunan Manusia (IPM) di Karawang dengan menimba ilmu di Kempaka"

    Di sambutan lainnya Ketua Umum Kempaka Bandung Raya, Sirojudin menegaskan, Mahasiswa sebagai Agent Of Change dan Agent Of Control yang mempunyai tugas besar khususnya kader Kempaka, dalam mewujudkan tujuannya untuk membentuk sumberdaya insani yang bertakwa kepada Tuhan yang maha esa, berilmu dan beramal serta bertanggung jawab terhadap masa depan masyarakat kabupaten Karawang bangsa dan agama


    "Pesan yang ingin saya sampaikan kepada peserta sekalian, marilah kita bersinergi dengan Kempaka, mari bersama bergerak di Kempaka, saling belajar, dan pererat silaturahmi" Pungkasnya.
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +