• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Lima Pelaku Pengeroyokan Anggota Ormas di Karawang, di Tangkap Beserta Golok dan Celurit

    Jumat, 26 November 2021
    Sumber foto: Pixabay

    Restorasi.id - Polres Karawang laksanakan Konferensi Pers penangkapan lima pelaku pengeroyokan terhadap 4 orang Anggota LSM GMBI, beserta barang bukti di Mako Polres Karawang, Kamis(25/11/2021).

    "Kami beserta anggota TNI-Polri sudah berhasil mengamankan 5 orang diduga terlibat bentrok kemarin yang membuat 4 orang mengalami luka kritis. Bersama barang bukti kami mengamankan 5 handphone genggam, golok, celurit, dan tongkat T, dan beberapa lainnya masih kami kejar." Kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono.

    Baca juga: Polri Antisipasi 212 Mendatang

    Kapolres menegasakan bahwa pihaknya akan menangani premanisme dan anarkis secara tegas, siapapun yang bersalah harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

    "Negara harus hadir dan tidak boleh kalah oleh premanisme dan anarkisme, siapapun itu akan kita hadapi jika mereka melanggar hukum."ujarnya.

    Antisipasi akan adanya bentrok susulan, pihaknya akan melakukan penebalan pasukan keamanan. Selain dari personil Polri, nantinya akan ada penambahan oleh TNI dari Kala Hitam, Subang dan Polda Jawa Barat. Dilansir dari Tribata news karawang

    Baca juga: Bupati Karawang Berikan Rekomendasi Kenaikan UMK di Atas 5 Juta

    "Kami menerjunkan 700 personel untuk mengamankan situasi, dan saat ini sudah disebar di sejumlah titik yang kami anggap rawan di Kabupaten Karawang," ucapnya
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +