• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya Gelar Temu Karya Luar Biasa

    Minggu, 28 November 2021
    Sumber foto: Pribadi

    Restorasi.id - Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang menggelar Temu Karya Luar Biasa, Minggu (28/11/2021)

    Acara berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Tirtajaya, dihadiri Ketua Umum Karang Taruna Karawang, Asep Saepulloh dan Anggota DPRD Karawang, Nurlaela Saripin.

    Panji Rachmat Purwanto terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya.

    Dari 11 desa yang ada di Kecamatan Tirtajaya, 10 desa sepakat memilih Panji Rachmat Purwanto sebgai Ketua Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya.
     Ketua Umum Karang Taruna Karawang, Asep Saepulloh mengatakan bahwa Karang Taruna harus bersinergi dengan semua instansi pemerintahan.

    Baca juga: Patriot Desa Palasari Hilir Ubah Cangkang Telur Jadi Penghasilan Ekonomis

    "Arah dan tujuan Karang Taruna harus jelas sesuai Permensos 25 Tahun 2019 dan AD/ART Karang Taruna," kata Asep Saepulloh, pria yang akrab disapa Kang Ceong.

    Anggota DPRD Karawang, Nurlaela Saripin mengatakan bahwa Karang Taruna harus melahirkan generasi pemuda yang baik berbudi pekerti.

    "Karena banyak bibit-bibit unggul yang tumbuh di Karang Taruna. Saya berharap Ketua Karang Taruna terpilih saat ini, amanah dan bisa menjalankan roda organisasi dengan baik," katanya.

    Baca juga: Omnibus Law Hanya Memperburuk Nasib Petani

    Ketua Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya, Panji Rachmat Purwanto berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat demi suksesnya acara temu karya luar biasa ini, juga berjanji akan menjalankan amanah sebaik-baiknya untuk kemajuan bersama.

    Panji Rachmat Purwanto 

    "Karang Taruna harus menjadi wadah bagi seluruh warga Karang Taruna. Kita akan agendakan rapat kerja dan fokus pada kegiatan-kegiatan yang positif," ujarnya. 
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +