• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    Frans Abdul Malik Mogot, Mengabdi untuk NasDem dan Rakyat

    Rabu, 03 November 2021

    Frans Abdul Malik  Mogot (kanan).

    GARDA sayap Partai NasDem Kabupaten Karawang, Jawa Barat memberi kontribusi aktif dalam kegiatan besar menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem ke-10. 


    Dalam rangkaian HUT ini, DPD Partai NasDem Karawang mengadakan acara road show dan konsolidasi ke tiap-tiap kecamatan se-kabupaten.


    Acara konsolidasi diisi dengan kegiatan santunan anak yatim yang akan berlanjut ke setiap kecamatan sekabupaten karawang.


    Dalam kegiatan konsolidasi ini, Katua Garda Sayap Partai NasDem, Frans Abdul Malik Mogot antusias berperan aktif sebagai garda menjaga kelancaran agenda partai.


    Dia mengapresiasi kinerja Ketua DPD Partai NasDem, Dian Fahrud Jaman yang tidak henti-hentinya memberikan bantuan untuk masyarakat, juga mau mendengarkan aspirasi rakyat sebagai bentuk keperdulian partai untuk rakyat.


    Seperti diketahui, Frans Abdul Malik memang terlihat cukup aktif di berbagai kegiatan yang diadakan partai, juga  pengabdiannya untuk masyarakat.


    Selain tanggung jawab yang diembannya sebagai ketua Garda NasDem Karawang, dia jug berperan aktif dalam kegiatan sosial. 


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +