• Jelajahi

    Copyright © Restorasi Indonesia
    Inspirasi Perubahan

    Kanal Video

    BINUS Bersama Mathla'ul Anwar Segaran Sosialisasikan Kampus Merdeka

    Jumat, 12 November 2021

    Restorasi.id - Kampus Merdeka merupakan salah satu kebijakan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makariem kini semakin gencar dalam memberikan kemudahan untuk belajar dengan berbagai program studi.

    Program Kompetisi Kampus Merdeka (PK-KM) yakni program kompetisi secara terbuka, program ini menggunakan sistem seleksi berkelompok(tiered system). 

    PK-KM ini sebagai akselerasi Kampus Merdeka untuk mendorong transformasi dan inovasi perguruan tinggi pada basis program studi, agar pembelajaran Kampus Merdeka dapat terlaksanakan dengan baik

    Indikator kerja utama dalam mendorong transformasi  di bidang pendidikan tinggi dengan kualitas lulusan mendapatakan pekerjaan layak dan mahasiswa mendapat pengalaman di luar kampus.

    Adapun untuk tenaga pengajar agar dosen berkegiatan di luar kampus serta hasil kerja digunakan masyarakat dan dapat rekognisi internasional.

    Universitas Bina Nusantara (BINUS) berkerjasama dengan Perguruan Mathla'ul Anwar Segaran Kamis 11 November 2021, dalam rangka Kompetisi Kampus Merdeka ke Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Karawang, Jawa Barat.




    Kerjasama tersebut di tandatangani oleh pengurus perguruan Mathla'ul Anwar Segaran, Tuti Alawiyah, S.Ag., M.Si dan di hadiri oleh Aparatur desa Segaran, H. Wiwi

    Kerjasama ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di desa Segaran

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    pemerintahan

    +